Minggu, 27 Mei 2012

Coklat

Yummy (itu pasti yang ada di pikiran kita ^_^)

Sekarang ini banyak sekali makanan dan minuman yang terbuat dari coklat. Bagi penggemar coklat yang ingin makan tapi malas membuatnya kita bisa membelinya. Buat penggemar coklat yang berada di kawasan Malang ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi.

Silvia n' Joe Chocholate
Bisa kita kunjungi di Jalan Jakarta 46 Malang. Biasanya buka sampai jam 17.00 sore. Yang istimewa di silvia n' joe chocholate adalah coklat edible image dan cake 3D. Coklat edible image itu Foto yang di cetak di kertas khusus dan bisa dimakan, tinta dan kertas aman kok. Ini contohnya :

Selain itu masih banyak lagi bentuk coklat yang bisa di pesan. Untuk info lebih lanjut bisa liat di jejaring sosial Fb , twitter , dan blog


Coklatku
Terletak di Jalan Kepundung 37 Malang. Biasanya toko buka jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Di sana tidak hanya menjual coklat, tetapi juga berbagai olahan makanan yang mengandung coklat seperti cup cakes, tart coklat, dan chocolate drink. Selain olahan coklat di sana juga menjual bebagai macam pie, tart buah, makaroni schotel, mini pizza dan masih banyak lagi.
sumber foto : www.facebook.com/coklatku.chocoshop.com

info lebih lengkap bisa di lihat di facebook , pages , dan blog

Cokelat Ngepot

Coklat unik, itu yang pertama kali terlintas di pikiran saya. Bentuk coklat ini adalah topeng malangan, tersedia berbagai rasa. Untuk saat ini belum ada tokonya, tapi kita bisa memesannya pada event - event tertentu seperti MTD. Rasanya tidak usah di ragukan (enak banget, bkin pengen makan lagi  ^_^)
info cokelat ngepot bisa dilihat di: facebook , twitter , dan blog

Just share, Terimakasih ^_^

Poe Dyka

3 komentar:

  1. wah. cokelat ngepot lucu ya... :D ^^

    BalasHapus
  2. yups...coklat yang melestarikan & memperkenalkan budaya Indonesia ^_^

    BalasHapus
  3. cokelat ngepot mantap...ada di gudang oleh-oleh bray,...kadang di pameran saya sering jumpain juga og...

    BalasHapus

bagi - bagi saran & kritiknya ya, terimakasih ^_^