Rabu, 30 Mei 2012

WBL (Wisata Bahari Lamongan)

wah sudah mendekati libur sekolah nih, kira - kira mau jalan sama keluarga kemana??


Restoran? Bukan, gambar di atas merupakan pintu masuk tempat wisata, yups itu merupakan pintu masuk WBL (Wisata Bahari Lamongan). Tempat wisata yang terletak di kabupaten Lamongan ini berada di jalan  raya paciran. Buka pukul 08.00 - 16.30 WIB. Untuk harga tiketnya hari senin - kamis Rp. 50.000,- sedadngkan untuk hari juma'at - minggu Rp. 60.000,- tiket tersebut hanya untuk masuk WBL, jika ingin tiket yang terusan hingga maharani goa & zoo harga berbeda pada senin - kamis Rp. 65.000, sedangkan hari juma'at-minggu Rp. 80.000. Tiket berupa gelang anti air, untuk WBL saja warnya kuning sedangkan ungu untuk WBL+Goa Maharani&Zoo.

                                                                                                            Tempat wisata ini sangat luas, bila pengunjung kebingungan bisa melihat denah WBL begitu memasuki pintu loket. Ada juga brosur denah yang di berikan secara gratis. Wahana yang terdapat di WBL mayoritas free kecuali beberapa wahana seperti banana boat, naik unta, flying fox dll.


Selain wahana yang banyak sekali di WBL kita juga di suguhi pemandangan pantai yang sangat cantik. Di pantai yang berpasir putih kita bisa bermain bola, ayunan atau sekedar duduk - duduk saja. Selain itu di dalam WBL juga terdapat gua yang sangat bagus, kita bisa melihat secara dekat batu - batu alami di gua tersebut (tetap behati - hati jika di dalam gua karena licin akibat tetesan air). Disana juga banyak sekali patung-patung,kita pun bisa berfoto bersama patung-patung tersebut. Ini penampakkan beberapa foto patung yang terdpat di WBL.


Saran dari aku: lebih baik datang pagi - pagi karena banyak sekali wahananya, jangan lupa pakai alas kaki yang nyaman karena luasnya arena, bawa juga minuman yang banyak bisa juga membawa payung karena udara yang sangat panas, jangan lupa juga berfoto sebagai kenang - kenangan anda ^_^.

Just Share
Terimakasih ^_^

Poe Dyka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi - bagi saran & kritiknya ya, terimakasih ^_^