Minggu, 03 Juni 2012

Kickfest 2012

Selamat datang kembali kick fest 2012. Untuk tahun ini kickfest hanya di adakan di dua kota yaitu Malang dan Bandung. Malang menjadi kota pertama kickfest 2012, sedangkan Kickfest bandung akan dilaksanakan bulan Oktober.

Ini liputan dari Kickfest hari ke-2 pukul 16.30

Kickfest Malang di gelar mulai taggal 1 Juni hungga 3 Juni. Kickfest dibuka mulai pukul 10.00 WIB dan tempat penyelenggaraannya masih tetap di lapangan rampal. 

Untuk masuk kita cukup membayar 10.000/orang, tidak perlu mengantri karena panitia menyediakan loket pembelian yang banyak. Begitu memasuki arena kickfesy 2012 kita bisa melihat denah booth, jadi kita tidak akan kesulitan mencari distro yang ingin di tuju.

Banyak sekali distro yang mengikuti kickfest 2012 kali ini. Seperti Inspired, God Inc., Flashy, Barbel, dan masih banyak lagi. Semua distro rata - rata memberikan diskon hingga 30%. Semakin malam pengunjung  pun semakin padat.

Panitia pun menyediakan tempat istirahat dan foodcourt, ada ria jenaka, mie setan dan masih banyak lagi. Tidak jauh dari foodcourt ada tempat yang menarik untuk berfoto. Yups da tulisan KICKFEST yang besar yang telah di hias gambar sehingga menarik. 

Selain itu kita juga bisa menyaksikan live music dari band malang juga ada Performance dari band Jakarta seperti Seringai dan masih banyak lagi. 




Di kickfest juga ditampilkan sepeda motor yan unik - unik. Banyak sekali pengunjung yang tidak menyiayiakan untuk berfoto bersama sepeda tersebut. 

Jadi tunggu apa lagi, datang langsung dan buktikan murahnya.
Saran: lebih baik datang pada hari pertama karena masih banyak pilihannya dan siapkan dana yang banyak (biasanya khilaf berbelanja ^_^)

Just share
Terimakasih ^_^

Poe dyka




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi - bagi saran & kritiknya ya, terimakasih ^_^