Jumat, 25 Mei 2012

MTD (Malang Tempoe Doeloe)

hore..MTD dimulai lagi, mulai tanggal 24 - 27 Mei 2012.

Setiap tahunnya Malang selalu menyelenggarakan event Malang Tempoe Doeloe atau MTD atau ada juga yang menyebutnya MATED, tahun ini memasuki tahun yang ke VII (7). Keseruan dan antusias warga malang sudah terlihat pada hari pertama diselenggarakannya MTD.

Selama mengelilingi jalan ijen sambil melihat stand - stand kita juga akan menjumpai orang yang unik, kenapa aku bilang unik? karena mereka berdandan dengan kreatifitas mereka. Hanya sedikit kreatifitas, merka bisa menghasilkan uang, kita juga dapat berfoto dengan mereka (gak ngasi juga gpp, tpi kok tega -_-). Ini penampakkan mereka.

Jika kita berjalan mendekati perpustakaan kota di tengah - tengah jalan kita dapat melihat benteng yang sengaja di buat untuk mengetahui pembelajaran di masa lalu. Di dalam benteng kita bisa melihat suasana sekolah jaman dahulu, juga terdapat berbagai mainan dari Indonesia selain itu juga terdapat macam - macam lampu teplok (lampu minyak yang dulu sering di pakai sebelum adanya listrik). Ada pula patung dari pahlawan kita, ayo kita uji pengetahuan kita siapa saja mereka.

Selain itu kita juga di bawa dalam bioskop jaman dulu, kalau sekarang kita melihat film di bioskop di dalam ruangan, pada tempo dulu orang - orang melihat film bersama - sama di sebuah lapangan, penontonpun biasanya duduk di lantai dan bioskop tempo dulu di sebut dengan layar tancap. Pengen merasakan menonton layar tancap seperti jaman orang tua kita dulu ayo datang ke MTD

Terimakasih ^_^
Poe Dyka


3 komentar:

bagi - bagi saran & kritiknya ya, terimakasih ^_^