Jumat, 01 Juni 2012

Alun - Alun Batu

Lagi jalan - jalan di kota Batu tiba - tiba lihat -->

Yups bianglala (Ferris Wheel) yang terletak di alun - alun batu. Bila ingin menaikki bianglala tidak perlu merogoh uang yang dalam, cukup tiga ribu rupiah. Sejak di resmi di buka untuk umum pada tanggal 2 mei 2011 hingga saat ini alun - alun batu selalu ramai di datangi wisatawan.

Selain bianglala di alun - alun batu juga terdapat tempat bermain khusus anak, juga terdapat kawasan untuk merokok, sehingga tidak mengganggu pengunjung yang lain.

Terdapat pula berbagai macam lampion berbagai bentuk, sebaiknya melihat pada malam hari lampion karena akan terlihat menyala dan sangat indah.

Di alun - alun batu pun terdapat bangunan yang unik, toiletnya di bangun dengan bentuk apel, sedangkan  tempat pusat informasi dan security berbentuk strowberi dan jika melihat bangunan apel itu merupakan tempat security untuk mengawasi tempat bermain untuk anak.

Karena view yang begiru menarik banyak sekali pengunjung yang datang hanya untuk sekedar berfoto, selain itu tempat ini juga cocok untuk digunakan sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Jadi tunggu apa lagi, ayo datang kesana.

Just share
Terimakasih ^_^

Poe dyka



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi - bagi saran & kritiknya ya, terimakasih ^_^