Senin, 25 Juni 2012

[Lipsus] Indofood Festival Pilihan Rakyat



Sejak tanggal 22 - 24 Juni 2012 di Lapangan Rampal Malang diadakan Indofood festival Pilihan Rakyat. Tahun ini Festival Indofood hanya diadakan di kota yaitu Bandung dan Malang. 


Terdapat 4 area pilihan yaitu Area pilhan anak, Area Pilihan Ibu, Area Pilihan Rakyat, dan Area Pilihan Muda. Terdapat banyak stand kuliner yang bisa dikunjungidi area tersebut seperti Mie setan, Dapur Sambel Pedas, Serabi notosuman, Kupang kraton, Dea cakem Nasi buk Semarang dan masih banyak lagi. Sedangkan dari stand produk indofood terdapat stand indomie, indomilk, bimoli, palmia, trens dan masih banyak lagi.


Bagi pengunjung yang ingin makan di sana panitia menyediakan tenda - tenda tempat makan. Untuk kebersihannya tidak perlu di ragukam lagi, setiap tenda ada 3 - 4 orang yang siap membersihkan meja dan kotoran yang berada di bawah meja, Jadi pengunjung akan merasa nyaman sekali.


Setiap pembelian produk indofood akan mendapatkan kupon untuk masuk ke dalam rumah indofood dan permainan anak. Di dalam rumah indofood banyak sekali edukasi dan permainan seperti dakon dan kita juga berfoto.



Kalau bingung stand favorit yang akan dituju pengunjung dapat melihat denah daftar peserta festival selain itu pengunjung bisa meninggalkan pesan tentang acara festival indofood ini di dinding yang sudah di sediakan panitia.


Pada hari sabtu sore pengunjung dimanjakan dengan kehadiran Andra and The backbone selain itu pada hari minggu diakan gerak jalan dengan lomba kostum terbaik. Selain itu untuk wartawan diadakan lomba menulis.



Semoga tahun depan diadakan lagi di Malang..

      Just Share
    Terimakasih ^_^


~ Aira Kyna Putri ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi - bagi saran & kritiknya ya, terimakasih ^_^