Senin, 18 Juni 2012

[Lipsus] B-Bunkasai 2012


B-Bunkasai tahun ini diselenggarakan pada tanggal 16 Juni 2012, bertempat di SMA N 3 Malang. B-Bunkasai bertujuan untuk meningkatkan pengenalan tentang budaya Jepang yang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia.



Acara tersebut di mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB dan dihadiri oleh banyak penggemar Jepang. Tiket dijual dengan harga Rp 5.000 untuk presale dan Rp 8.000 untuk pembelian on the spot. Tema B-Bunkasai tahun ini adalah "Alice in Anime Land".


Padat adalah first impression waktu memasuki pintu gerbang SMAN 3 Malang atau yang lebih akrab disebut SMANTI. Disini fans Japanase dimanjakan dengan banyak hal. Mulai dari makanan khas Jepang, stand foto Yukata adalah stand yang paling ramai, ada juga band Jepang (JPop, dan lain - lain)  semuanya komplit disini.


Tahun ini ada empat kategori lomba yaitu Character design competition, Band fest B-Bunkasai, Lomba Cosplay, dan Mading B-Bunkasai.

Tak kalah serunya banyak cosplayer yang dapat ditemui, karena mereka mengelilingi Smanti. Ada yang bergaya ala gadis Yukata, Harajuku style, Band L-Arc 'n Ciel (Laruku), dan masih banyak lagi.


Dijamin pasti puas buat kalian para penggemar Jepang, bagi yang belum datang tahun depan datang ya...

Just Share
Terimakasih ^_^

Poe Dyka




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi - bagi saran & kritiknya ya, terimakasih ^_^